Tipe Kepribadian Orang Dilihat Dari Sendal

Ketemu orang-orang baru itu kadang menyenangkan, dan kadang malah ngeselin. Orang-orang yang kamu sangka asik ternyata ngeselin dan membosankan. Ya bukan salah kamu sih, dari luar mereka tampaknya asik. Manusia memang dilahirkan berbeda ras, suku dan bangsa. Tidak ada dua manusia yang sama persis, bahkan yang kembar identik sekalipun. Semua orang punya ciri khas dan kepribadian masing-masing yang unik dan spesial. Kepribadian-kepribadian ini sebenernya bisa dibaca kalo kamu tau ilmunya. Banyak caranya, misalnya dari bahasa tubuh mereka, intonasi berbicara, tulisan tangannya dan lain-lain.
Kali ini, kita bakal ngajarin kamu cara revolusioner untuk membaca kepribadian seseorang, dengan cara baru yg para ilmuwan sosial di dunia bahkan belum tau. Kita bakal ngajarin kamu cara baca kepribadian seseorang, dilihat dari sendal yang dipakainya. Keluarin buku catetannya ya anak-anak…

Sendal Jepit Karet

Kamu tipe-tipe orang yg sigap dan waspada. Kamu perlu alas kaki yang memudahkan mobilitas kamu, serba guna, mudah dipakai dan dilepas, dan juga bisa dijadikan senjata apabila diperlukan. Sendal jepit karet sangat sempurna untuk kamu, karena ringan, elastis, bisa digunakan untuk banyak kegiatan, dari nyangkul di sawah, main layangan sampai ngapel ke rumah gebetan. Dan kalau ditengah jalan kamu ketemu musuh, sendal jepit kamu bisa kamu sambitin ke itu orang.

Sendal Jepit Merk Bagus

Kamu orang yang terkesan cuek, tapi sebenernya kamu sangat memperhatikan penampilan kamu. Kamu ingin orang yang melihat kamu menganggap penampilan kamu bagus, tapi kamu gak mau ketauan kalo kamu sebenernya dandan. Sendal jepit yg merknya bagus adalah pilihan kamu, karena sendal jepit karet yg dijual di warung depan kamu anggap tidak bisa menaikkan nilai prestis penampilan kamu.

Selop

Kamu orang yang takut dengan komitmen. Kamu pengen yang gampang dipake pas lagi kamu lagi mau, dan bisa dilepas begitu aja pas kamu udah nggak mau pake lagi. Dan terus misalnya nanti kamu mau pake lagi, kamu bisa dengan mudahnya make, tanpa harus ada masalah dan drama apa-apa. Eh ini ngomongin sendal kan ?

Sendal Hotel

Kamu ingin mengesankan kamu cuek dan tidak peduli dengan pendapat orang, namun sebenarnya kamu orangnya sombong. Kamu pengen pamer ke semua orang kalo kamu pernah nginep di hotel. Kalo bisa, kamu pake deh tuh bathrobe hotel yang kamu bawa kabur. Ini juga bisa berarti kamu orangnya gak mau rugi sih.

Crocs

Kamu orangnya labil. Kamu pengen pake sepatu, tapi pengen ngerasain nyamannya sebuah sendal. Kamu nggak bisa kekeuh sama sebuah keputusan: sepatu atau sendal. Jadi kamu pake lah “alas kaki hybrid” ini. Tapi orang-orang ngeliatin kamu dengan aneh dan pandangan menghakimi. Kamu mencoba cuek dan beralasan “ini enak banget lho dipakenya !” Tapi sebenernya kamu merasa insecure, makanya kamu mendandani crocs kamu pake aksesoris tempelan-tempelan “lucu” itu.

Sendal Gunung

Kamu seorang petualang yang pemberani. Gunung dan bukit sudah kamu taklukan. Keluar masuk lumpur dan rawa bukan masalah untuk kamu. Kamu membutuhkan alas kaki yang praktis, namun juga kuat dan bisa melindungi kaki kamu.
Atau mungkin juga kamu anak rohis. Baca lebih lanjut

Fakta Menarik di Balik Logo Mobil di Dunia

Bentuk dan model mobil selalu berubah-ubah, tapi ada satu hal yang nyaris abadi, logo.
Banyak orang menasbihkan diri sebagai pecinta mobil tertentu, namun hanya sedikit orang yang benar-benar peduli maksud dan sejarah dari logo mobil kesayangan.
Logo tak hanya sekedar simbol identitas visual suatu produk otomotif. Tapi, logo punya fungsi penting — memperkenalkan produk ke pasar dunia.
Ada tiga tipe logo mobil yang kini dikenal, berbentu simbol, teks, maupun kombinasi antarkeduanya.
Yang jelas, ada maksud tertentu atau kisah di balik sebuah logo yang bisa membuat penasaran. Ini cerita dan fakta menarik di balik logo mobil-mobil top dunia.
Mercedes Benz
Logo bintang segitiga Mercedes punya arti khusus — dominasi perusahaan yang meliputi darat, laut, dan udara.
Sedangkan nama Mercedes berasal dari seorang pengusaha Austria dan pecinta otomotif, Emil Jellinek. Dia memiliki seorang anak bernama Mercedes.
Jellinek tak hanya menjual mobil Daimler-Motored-Gesellschaft (DMG) namun berpartisipasi dalam balap motor pertama di Jerman. Saat itu dia mengendarai kendaraan yang dibuat DMG di balik nama samarannya, Mercedes.
Saat itu, Mercedes merujuk ke nama tim dan pengemudi. Namun, saat ini Mercedes adalah hasil merger dua perusahaan mobil, Daimler-Motored-Gesellschaft atau DMG, yang didirikan oleh Gottlieb Daimler dan Wilhelm Maybach, serta Benz & Cie, yang didirikan oleh Karl Benz.
Logo saat ini, bintang dalam lingkaran, diperkenalkan untuk pertama kalinya di 1937.
Audi
Insinyur Jerman, August Hoch mendirikan perusahaan A. Horc & Cie pada 1899.
Satu dekade kemudian, dia terpaksa hengkang dari perusahaan yang didirikannya. Tak patah arang, bersama patner bisnisnya, Franz Fikentscher, dia mendirikan perusahaan baru.
Ketika mendiskusikan nama perusahaan barunya, putra Fikentscer yang sedang belajar Bahasa Latin di sudut ruangan menanyakan arti ‘audiatur et altera pars’ [bukankah ide bagus untuk menyebutnya Audi bukannya Horch?]
Kata ‘Horc’ adalah singkatan dari kata ‘mendengar’ dalam Bahasa Jerman. Sementara Audi adalah kata latin yang juga berarti ‘mendengar’.
Kemudian, pada 1932, empat perusahaan yakni, Audi, Hoch, DKW, dan Wanderer merger menjadi satu perusahaan, Auto Union.
Kemudian dipilihlah logo berupa empat cincin yang bertautan, simbol penyatuan empat perusahaan yang jadi kebanggaan sekaligus rahmat bagi mereka hingga saat ini.
BMW
Logo lain yang menarik perhatian adalah BMW. Berwujud lingkaran terbagi empat dengan dua warna, putih dan biru langit berselang-seling.
Itu melambangkan baling-baling pesawat yang berputar di langit biru.
Simbol itu relevan dengan sejarah BMW sebagai pemasok utama mesin pesawat terbang, misalnya ‘Red Baron’ untuk pemerintah Jerman selama Perang Dunia I.
Pada 1918, ketika perang dunia berakhir, pemerintah Jerman menghentikan permintaan mesin pesawat pada BMW.
Kondisi tak punya pilihan saat itu, justru membuat BMW berkreasi. Arah bisnis berubah. Perusahaan tersebut mulai dengan membuat rem kereta api, lalu sepeda bermotor, sepeda motor, dan lalu mobil — yang mendunia.
 
Chevrolet
Ada dua kisah mengenai logo Chevrolet, ‘bowtie’. Yang pertama, pendiri perusahaan, William C Durant terinspirasi kertas pelapis dinding di sebuah hotel di Perancis. Dia merobeknya untuk dijadikan logo.
Versi cerita berbeda datang dari istrinya. Dikatakan, inspirasi emblem bowtie datang dari sebuah surat kabar Virginia — ketika mereka berlibur di daerah Hot Springs, Virginia, sekitar tahun 1912.
Ferrari
Simbol ‘Cavallino Rampante’ alias kuda jingkrak Ferrari ternyata punya cerita menarik.
Simbol itu aslinya adalah emblem para penerbang Italia dalam Perang Dunia Kedua. Simbol itu dipakai juga Franceco Baracca — penerbang Italia yang gugur dalam perang.
Ketika Enzo Ferrari memulai perusahaan mobil miliknya, dia menggunakan logo tersebut di mobil balap Alfa Romeo, atas dorongan orang tua Baracca.
Kemudian, ‘kuda jingkrak’ tak hanya dipasang di mobil Ferrari. Popularitasnya melebihi yang diperkirakan. Kini, logo Ferrari bisa ditemukan di sepeda, kaos, dan apapun yang bisa dibayangkan. Baca lebih lanjut

4 Alasan Terkeren Buat Mutusin Pacar

Kali ini kita akan memberi tahu kamu ide-ide yang bisa kamu gunakan sebagai alasan yang sungguh keren untuk mutusin pacar. Seperti yang kamu sudah tau, putus akan selalu menjadi hal yang menyakitkan. Jadi apapun alasan kamu, sebenernya kamu sudah tau bahwa pada akhirnya itu akan menyakitkan juga. Jadi lebih baik punya alasan yang keren dong?
1. “Kamu Ngebosenin. Aku Bosen Sama Kamu”
Akui saja: Ini sesungguhnya alasan yang paling masuk akal dan sebenernya alasan paling umum orang pengen putus. Cuma kamu pasti mikir dong: “Masa gue harus mutusin doi dengan alasan bosen sih? Kayaknya jahat banget gitu”. Ini salah! Justru, kalo sebenernya kamu bosen tapi kamu pake cari-cari alesan lain, apalagi alasannya mendiskreditkan pacar kamu, dosa kamu jadi dobel-dobel karena ditambah bohong. Kamu gak mau dosa dobel-dobel dan masuk neraka kan? Jadi mendingan jujur ajah. Kamu emang udah jahat gitu. Akuin ajalah.
2. “Inget Waktu Dulu Aku Nembak Kamu? Aku Bohong.”
Kamu: Sayang…
Pacar: Iya sayang?
Kamu: Inget gak waktu dulu aku nembak kamu?
Pacar: Inget dong. Mana mungkin aku lupa. Hihihihi…
Kamu: Iya, sebenernya waktu itu aku bohong tau. Aku cuma becanda doang. Aku gak ngira kamu bakal serius banget. Hihihihi. Kita putus aja ya?
3. “Aku Mau Jadi Pembela Kebenaran. Cinta Hanya Akan Menghalangiku.”
Seperti yang kamu sudah tau, kalo kamu mau jadi pembela kebenaran sejati, kamu tidak boleh berkompromi dengan yang namanya cinta. Kalo kamu berkompromi dengan cinta, maka nanti musuh-musuh kamu bisa menyerang pacar kamu dan ini sangat merugikan. Di satu sisi membuat kamu lemah dan di sisi lain kasian orang-orang ini jadi terkena imbas aksi kamu. Nah, maka dari itu kalo kamu mau jadi pembela kebenaran, kamu bisa menggunakan alasan ini. Keren!
4. “Aku Mau Menguasai Dunia”
Menguasai dunia bukanlah hal yang mudah. Kamu butuh konsentrasi dan dedikasi tinggi. Oleh karena itulah kamu bisa gunakan alasan ini untuk mutusin pacar kamu. Bilang aja bahwa kamu mau menguasai dunia dan bahwa pacar kamu gak ada dalam mega-plan kamu untuk menguasai dunia. Kalo pacar kamu emang sayang sama kamu, dia pasti ngerti kok.
ah, jadi mulai hari ini gak ada lagi ya alasan bullshit buat mutusin pacar kamu. Ingat, di luar sana banyak alasan-alasan keren yang bisa kamu gunakan untuk putus! Selamat mencoba!

Kali ini kita akan memberi tahu kamu ide-ide yang bisa kamu gunakan sebagai alasan yang sungguh keren untuk mutusin pacar. Seperti yang kamu sudah tau, putus akan selalu menjadi hal yang menyakitkan. Jadi apapun alasan kamu, sebenernya kamu sudah tau bahwa pada akhirnya itu akan menyakitkan juga. Jadi lebih baik punya alasan yang keren dong?
1. “Kamu Ngebosenin. Aku Bosen Sama Kamu”
Akui saja: Ini sesungguhnya alasan yang paling masuk akal dan sebenernya alasan paling umum orang pengen putus. Cuma kamu pasti mikir dong: “Masa gue harus mutusin doi dengan alasan bosen sih? Kayaknya jahat banget gitu”. Ini salah! Justru, kalo sebenernya kamu bosen tapi kamu pake cari-cari alesan lain, apalagi alasannya mendiskreditkan pacar kamu, dosa kamu jadi dobel-dobel karena ditambah bohong. Kamu gak mau dosa dobel-dobel dan masuk neraka kan? Jadi mendingan jujur ajah. Kamu emang udah jahat gitu. Akuin ajalah.
2. “Inget Waktu Dulu Aku Nembak Kamu? Aku Bohong.”
Kamu: Sayang…
Pacar: Iya sayang?
Kamu: Inget gak waktu dulu aku nembak kamu?
Pacar: Inget dong. Mana mungkin aku lupa. Hihihihi…
Kamu: Iya, sebenernya waktu itu aku bohong tau. Aku cuma becanda doang. Aku gak ngira kamu bakal serius banget. Hihihihi. Kita putus aja ya?
3. “Aku Mau Jadi Pembela Kebenaran. Cinta Hanya Akan Menghalangiku.”
Seperti yang kamu sudah tau, kalo kamu mau jadi pembela kebenaran sejati, kamu tidak boleh berkompromi dengan yang namanya cinta. Kalo kamu berkompromi dengan cinta, maka nanti musuh-musuh kamu bisa menyerang pacar kamu dan ini sangat merugikan. Di satu sisi membuat kamu lemah dan di sisi lain kasian orang-orang ini jadi terkena imbas aksi kamu. Nah, maka dari itu kalo kamu mau jadi pembela kebenaran, kamu bisa menggunakan alasan ini. Keren!
4. “Aku Mau Menguasai Dunia”
Menguasai dunia bukanlah hal yang mudah. Kamu butuh konsentrasi dan dedikasi tinggi. Oleh karena itulah kamu bisa gunakan alasan ini untuk mutusin pacar kamu. Bilang aja bahwa kamu mau menguasai dunia dan bahwa pacar kamu gak ada dalam mega-plan kamu untuk menguasai dunia. Kalo pacar kamu emang sayang sama kamu, dia pasti ngerti kok.
ah, jadi mulai hari ini gak ada lagi ya alasan bullshit buat mutusin pacar kamu. Ingat, di luar sana banyak alasan-alasan keren yang bisa kamu gunakan untuk putus! Selamat mencoba!

Macam-macam Teman & Kelakuannya dalam Menghibur Kamu yang Putus Cinta

734699_399780823441231_1686534025_n
Teman adalah bagian yang sangat penting ketika kamu baru putus cinta. Mereka adalah orang yang kamu harapkan bisa mendengar cerita kamu, mendukung kamu, dan diharapkan bisa menghibur kamu. Tapi masalahnya, teman itu ada macam-macam dan kelakuannya dalam menghibur kamu juga beda-beda. Berikut adalah macam-macam teman dan kelakuannya dalam menghibur kamu yang putus cinta!

Teman yang Bersimpati & Mau Dengerin Curhat Kamu

Ini adalah jenis teman yang paling ideal. Biasanya begitu tahu kamu putus, dia akan langsung mengorbankan segala waktunya untuk dengerin cerita kamu dan bersimpati sama kamu. Dia gak akan protes walaupun kamu udah ngulang cerita yang sama 100 juta kali dalam jangka waktu 1 jam.
Yang Dilakukan Untuk Menghibur Kamu: Dia bakal nemenin kamu selama yang dia bisa. Kemanapun kamu mau pergi, makanan apapun yang kamu pengen makan, dia bakal nemenin kamu. Ah baik sekali kamu teman.

Temen yang Malah Jadi Lebih Emosi dari Kamu

Ini adalah teman yang bisa dikatakan peduli sekali sama kamu dan jadi emosi ketika kamu disakiti. Dia malahan bisa jadi lebih emosi dari kamu dan rasanya pengen berkonfrontasi sama orang yang nyakitin kamu itu. Biasanya kalo udah kayak gini, malah kamu yang harus menenangkan dia.
Yang Dilakukan Untuk Menghibur Kamu: Hmmm…Mukulin mantan pacar kamu kali ya?

Temen yang Menganggap Remeh Masalah Kamu

Ini adalah tipe teman yang awalnya mendengarkan cerita kamu, tapi begitu mendengar permasalahan cinta kamu, dengan remehnya dia akan langsung bilang, “Ooh…gitu doang. Kirain apa”. Pasti kamu kesel digituin. Apalagi kalo menurut kamu masalah kamu serius banget. Tapi sebenernya, terkadang temen macem begini bener lho. Terkadang masalah kamu emang sederhana. Kamu aja yang berlebihan. Cuma temen kamu emang kurang simpati aja sih.
Yang Dilakukan Untuk Menghibur Kamu: “Aaaah gitu doang. Udah jangan sedih ah. Nih minum.” sambil menyodorkan kamu minuman beralkohol.

Temen yang Malah Jadi Emosi Sama Kamu

Ini adalah teman yang malah jadi marah sama kamu dan menganggap kamu bego banget karena masalah percintaan kamu. Biasanya ini terjadi karena kamu emang bego banget sih, ngulangin masalah yang sama ribuan kali dan selama ribuan kali itu kamu cerita terus sama temen kamu itu. Ya dia emosi lah lama-lama, gimana sih kamu.
Yang Dilakukan Untuk Menghibur Kamu: Cariin kenalan baru biar kamu gak balik-balik lagi ke mantan kamu.

Temen yang Gak Mau Dengerin Kamu

Ini adalah temen kamu yang…sama sekali gak mau dengerin cerita kamu. Begitu kamu mulai cerita dia bakal langsung tutup kuping sambil bilang “lalalalala…gue gak mau denger.” Terus melenggang kangkung. Biasanya temen kayak gini males aja sih terlibat dalam drama percintaan kamu. Eh, orang kayak gini bisa disebut temen gak sih sebenernya?
Yang Dilakukan Untuk Menghibur Kamu: Gimana mau menghibur, dengerin kamu aja gak mau.
Nah, termasuk temen tipe yang manakah kamu? Silakan share di comment.